Informasi Berita olahraga Terbaru: Pemain Pelatnas Kuasai Perempatfinal

Diposting oleh LukyHacked pada 18:01, 16-Sep-12 • Di: Berita , Info Terbaru

Informasi Berita olahraga Terbaru: Pemain Pelatnas Kuasai Perempatfinal


Minggu, 16 September 2012 | 17:26 PM
Informasi Berita olahraga Terbaru: Pemain Pelatnas Kuasai Perempatfinal
PEKANBARU, Kompas.com - Para pemain dari Pelatnas Cipayung mendominasi perempat final nomor perorangan ganda campuran bulu tangkis Pekan Olahraga Nasional XVIII yang akan berlangsung Senin (17/9).

Pasangan unggulan pertama Irfan Fadhilah-Weni Anggraini dari Kepulauan Riau maju ke perempat final setelah mengalahkan pasangan Sumatera Barat Nofra Anggalas-Silvi Rahayu Putri 21-13, 21-15 pada babak 16 besar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Minggu.

Irfan-Weni selanjutnya bertemu pasangan Jawa Tengah Mohammad Ahsan-Gloria Emmanuelle, setelah rekan mereka di pelatnas itu menang 21-15, 21-18 atas unggulan 5/8 Subhan Hasan-Rizki Amalia dari Sumatera Utara.

Duel antar unggulan 3/4 Riky Widianto-Shendy Puspa Irawati (Jateng) dengan Marcus Fernaldi-Della Destiara (DKI Jakarta) yang seluruhnya adalah pemain pelatnas dimenang pasangan DKI 21-17, 21-19.

Pada babak delapan besar Marcus-Della akan melawan unggulan 5/8 Ricky Karanda-Richi Puspita Dili dari Jawa Barat yang menang WO (walkover) atas Hardianto- Gebby Ristiani Imawan. "Gebby tidak bisa main karena sakit," ujar Referee Turnamen Unang Sukarja.

Unggulan 3/4 asal Jateng Tontowi Ahmad-Debby Susanto juga menyisihkan rekan-rekan mereka di Cipayung Rizky Delinugraha-Anneke Feinya Agustine (Sumut) 21-8, 21-16, untuk bertemu pasangan kakak beradik Bona Septano-Pia Zebadiah (DKI) yang menang 21-16, 21-18 atas unggulan 5/8 Tri Kusuma Wardhana-Dellis Yuliana.

Perempat final ganda campuran lainnya akan mempertemukan pasangan unggulan kedua asal Banten Chrisna Adi Wijaya-Rahmasari Ayu dengan unggulan 5/8 asal Jabar Andhika Anhar-Devi Tika Permata Sari.

Baca juga :

Informasi Berita Bola Terbaru di Sambil-santai.com


Informasi Berita Bola Terbaru di Sambil-santai.com

INFORMASI Berita Bola Terbaru Di Sambil-santai.com | [ LukyHacked | UphreakerZ Sejati ]


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "Informasi Berita olahraga Terbaru: Pemain Pelatnas Kuasai Perempatfinal"

pzQUQNLr pada 10:19, 11-Okt-12

acaranya mutu kok Bli, tapi pembicaranya itu yang knuarg kayaknya @artana: wkwkwkw iseng2 gen nen Bli@widi: iya kali ya @arya: golput kan ga dilarang bli @Lusi: what about a software engineer who watchs government and politicians @dede sanur: heheh saya cuma ngusul aja.@mohhamad: betul @ick: basah??? ** mikir mode on hehehe @ghozan: duh, dia emang bikin pusing @anton: wkwkkw oy uyo jadi capres? ogah!!!@Maria: yukss .[]

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar